Posisi Sakral



Dimana aku berada di tengah-tengah mereka selama 3 tahun berturut-turut.
Disamping kanan terdapat Mimiw, disamping kiri terdapat Fefey, paling depan ada Taci, Aci dan dibelakang terdapat Mumut, Iam, Fifit.
Posisi sakral saat ujian, dan aku merindukannya 😍 ah apa kabar kalian?
Entah kenapa aku ngerasa dimanja oleh mereka disaat ujian terlebih oleh Mimiw 😙
Mimiw tuh paling pinter dikelas kita, aku dan Mimiw entah kenapa mempunyai kedekatan berlebih ketika ujian dilaksanakan.
Tapi kepintarannya dapat aku tandingi hehe buktinya nilai matematika selalu sama denganku ya paling beda 10/20 poinlah hehe
Pernah tuh pas guru matematika memberi tugas pada saat itu nilai kita sama-sama kecil padahal soalnya kebilang gampang, nah guru matematika langsung negur kami berdua kenapa nilainya tak seperti biasa,ya kami hanya tersenyum dan bingung hehe
Kalo dibilang kami saling nyontek rasanya engga deh soalnya duduk kami tak berdekatan pada saat itu, duduk kami berdekatan hanya saat ujian saja tidak halnya di kelas, karena kami sebenarnya mempunyai teman dekat masing-masing.
Entahlah kenapa bisa begitu itu nilai hehe
Sebenarnya aku tak pandai dalam berhitung, saat duduk dibangku sekolah dasar saja yang paling aku takutkan ya itu di tes perkalian di depan kelas, udah deh keringat dingin bercucuran kemana mana hehe ya tapi meski tak pandai dalam berhitung entah kenapa nilai matematikaku selalu bagus. Emang bintang sagitarius itu selalu lucky ♐ Alhamdulillah 🙏
Yaudah kita bahas tentang ujian lagi,tapi disini saya tidak akan bahas sisi gelap contek-mencontek hehe
Mimiw si penggemar Joe Sandy (iya magican pinter berhitung itu) mungkin karena ia mempunyai idola seperti itu makanya dia jago dalam hitung menghitung.
Ujian kita lalui saat panjang waktu itu, mulai dari uas,try out ujian praktek (ilmu resep,farmakognosi + alkes), try out ujian tulis (malahan ujian tulisnya beranak mulai ujian kompetensi diantaranya ilmu resep,farmakologi,farmakognosi,dll, kemudian ujian nasional), DU/DI, UN,dll
Banyak deh,lelah pada saat itu namun seru.
Kita cerita tentang DU/DI (Dunia Usaha/ Dunia Industri) itu merupakan ujian kompetensi tingkat daerah yang diperuntukan untuk asisten apoteker. Pada saat itu kita ujian di laboratorium mengerjakan 4 resep dalam 3 jam dan resep tersebut tidak kami ketahui sebelumnya.
Dengan gagahnya aku memakai jas lab kebanggaanku dengan tentengan box obat,buku tebel si merah ajaib, si hijau, si iso yg udh acak-acakan kemana mana dan pekakas lainya -,-
Udah gitu aja ntar di link berikutnya dilanjut karena udah ngantuk.
Selamat Malam Mantan Bobo Nyenyak Ya🙊

Comments

Popular Posts